30 Kata-kata bijak motivasi

Dekati Tuhannnya, Baru dekati ciptaannya.

Kamu tak perlu melalukan apa-apa untuk membuktikan cintamu. Dengan percaya padaku itu saja sudah cukup.

Satu orang tua bisa mengurus sepuluh anak, tapi sepuluh anak belum tentu bisa mengurus satu orang tua.

Pelaut yang ulung tidak terlahir dari ombak yang tenang.

Jaga kesehatan dan jaga kekompakan, perhatian selesai.

Jadilah pribadi yang bermanfaat bagi orang lain. Teladan yang utama.

Jadilah seperti padi semakin berisi semakin merunduk.

Satu kali kamu mengeluh satu kali kewibawaan berkurang.

Setiap orang ada masanya, setiap masa ada orangnya.

Berhentilah berpikir jika kamu punya "pacar" dulu baru bahagia.

Perempuan bukan kupu-kupu yang mau kamu miliki karena keindahannya saja.

Aku tak memiliki kekayaan yang seberapa seperti lelaki lainnya yang kamu kenal. Namun aku memiliki tanggungjawab yang belum tentu ada pada pria kaya raya.

Tak sedikitpun Allah lupakan kita, mendetak jantungkan kita, mengedipkan mata kita, menumbuhkan rambut kita, menapaskan kita. Tapi sering tak sedikitpun kita ingat padaNYA.

Mencintaimu seperti menikmati secangkir kopi, tak ada dusta tentang rasa. Semua mengalir apa adanya, hingga ku temui sebuah candu sebagai hobi baru.

Ada hal yang harus kamu mengerti, berkali-kali kamu pergi seenaknya membuatmu tak terlihat se-spesial seperti sebelumnya.

SAHABAT, dia selalu ada tanpa harus diminta, ucapan jauh dari kata manis dan puiti tapi dengannya kamu bisa ketawa sampai nangis.

Mungkin aku belum mengerti maknanya cinta, tapi aku tahu cara untuk setia.

Jika rindu bisa di jual, mungkin sekarang aku kaya raya sekarang ini.

Karena cinta itu buta, oleh karena itu kamu harus banyak mendengar daripada melihat.

Aku tak bisa menahan hujan, tapi aku dapat melihat matahari setelahnya. Sama hal aku tak mampu menahan air mata, namun aku mampu untuk bahagia setelahnya.

Kalau kamu cari yang serba ada, maaf aku mundur. Tapi kalau kamu cari aku, aku ada dirumah.

Nikmatilah setiap kejadian yang kamu alami karena itu merupakan bagian hal dari perjalanan kehidupan.

Ajari aku apapun, asal jangan bagaimana aku tanpa mu.

Bersamamu adalah keindahan. Senyummu adalah penyemangat. Sungguh kamu tak pantas dilupakan.

Seberat apapun beban yang kamu miliki saat ini, percayalah tak pernah melebihi batas kemampuan yang kamu miliki.

Cinta tidak selalu datang bersama jodoh. Namun jodoh pasti datang bersama cinta.

Kadang kita hanya sibuk mengeluh tentang kekurangan, hingga lupa bersyukur tentang apa yang kita miliki saat ini.

Selama kau hidup, selama itulah kau akan terus berjuang. Karena hidup adalah sebuah perjuangan, bukan berjuang untuk sebuah kehidupan.

Tidak perlu cermin ajaib untuk merasa cantik luar biasa, cukup berkaca pada mataku, kamu sudah sangat sempurna.

Aku hanyalah pengrajin seni tulis yang selalu menyertakan 'kamu' dalam setiap kisahnya.

Komentar